obat alami yang aman untuk mengatasi iritasi pada kulit wajah

iritasi kulitobat iritasi pada kulit wajah,- Beberapa produsen hadir dan menawarkan produk kecantikan kepada konsumen untuk dapat tampil menawan. Namun, tidak sedikit produk yang malah merusak dan membuat wajah merah seperti terbakar.
Efek tersebut disebabkan karena adanya kandungan zat yang berbahaya yang terdapat pada kosmetik-kosmetik itu.
Namun, kini kami  hadir dengan memperkenalkan produk unggulan kami yang terbuat dari 100% bahan dasar alami yaitu Jelly Gamat Gold-G yang berupa minuman kesehatan namun, bisa juga sebagai obat oles. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari Teripang gamat gold Stichopus Variegatus dan diolah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sehingga aman, higienis dan terbebas dari zat-zat atau bahan-bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh. Berikut penjelasan kami ..

Penyebab Iritasi kulit

iritasi kulittIritasi kulit dapat memiliki banyak penyebab, matahari, keringat, dan suhu yang panas. Beberapa kain dan bahan ketika kontak dengan kulit wajah dan zat-zat tertentu, kosmetik, obat-obatan, makanan dan bahkan tanaman.

  1. Peradangan Akut: merupakan mekanise pertahanan tanggapan langsung yang dipicu oleh infeksi dari setiap jenis, benda asing, respon imun, kematian sel atau nekrosis dan hipoksia, atau sel merugikan stimulus yang dapat menyebabkan beberapa sel mengalami kekurangan pasokan oksigen yang luar biasa penting
  2. Peradangan kronis: yaitu proses infalamasi panjang substansial yang bisa dilahirkan seperti atau terjadi sebagai akibat dari peradangan akut yang belum sepenuhnya terselesaikan. Ini menunjukan kerusakan jaringan dan kemudian proses selanjutnya dilakukan perbaikan oleh sel-sel yang terlibat dalam mekanisme tersebut.

Gejala Utama dari Iritasi Kulit

  1. Rubor (kemerahan)
  2. Tumor (pembengkakan)
  3. Kalor (panas)
  4. Dolor (nyeri)
  5. Functio laesa (hilangnya fungsi dari bagian yang rusak karena sakit dan tumor)

Obat Alami yang Aman untuk Atasi Iritasi Kulit

jelly

obat iritasi pada kulit wajah,- Salah satu yang menjadi penyebab terjadinya iritasi kulit adalah bahan-bahan kosmetik yang mengandung bahan kimia didalamnya, sehingga membuat terjadinya iritasi pada kulit. Untuk itu kami disini merekomendasikan sebuah obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang termasuk salah satu obat herbal unggulan kami yang dapat mengatasi iritasi kulit wajah anda. Obat jelly gamat gold-g ini merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah terbukti dan sudah dikenal masyarakat akan khasiat dan manfaat dari kandungannya itu sendiri.
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar yang sangat alami tanpa adanya campuran bahan kimia atau senyawa kimia yang dapat membahayakan tubuh dan kesehatan. Yaitu terbuat dari Teripang Gamat Emas “Stichopus variegatus” . Teripang ini mengandung banyak nutrisi  yang bermanfaat bagi tubuh. Sehingga banyak digunakan sebagai bahan pengobatan herbal alami. Ada sekitar 1000 spesies teripang yang hidup dilautan, namun yang dapat dikonsumsi hanya sekitar 40 spesies. Dan salah satu terpang yang memiliki khasiat istimewa untuk pengobatan adalah teripang spesies Stichopus Variegatus atau teripang emas.
Teripang ini memiliki banyak kandungan gizi seperti protein, omega 3, 6 dan 9, mineral, asam amino, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs) serta chondroitin. Dan berbagai zat tersebut memiliki fungsi yang sangat penting bagi kesehatan kulit. Seperti kolagen yang berfungsi untuk membuat kulit lebih muda dengan peremajaan kulit atau dalam asam amino yang dapat berfungsi menumbuhkan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Nah, tentulah tidak diragukan lagi manfaat dari teripang emas untuk membantu mengatasi iritasi kulit. Jika kini anda sedang mengalami iritasi pada kulit wajah anda, segeralah lakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g yang sudah terbukti khasiat dan manfaat dari kandungan teripangnya.

Kisah Nyata Dari Aryani Arif Bau

Ariyani Arif BauN a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Spirulina

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Dari penjelasan dan kisah nyata yang kami paparkan diatas, sudah cukup menjadi bukti dan menjadi alasan kami merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang sangat efektif mengatasi iritasi pada kulit wajah. Untuk itu, bagi anda yang berkenan dan ingin merasakan khasiat, beserta manfaat dari kandungan jelly gamat gold-g tersebut. Kami siap melayani pemesanan anda. Silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini :

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM
IKGG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
IKGG : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxxKIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode IKGG, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Keterangan

  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !

  1. Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  2. Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  3. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  4. Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  5. Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

obat iritasi pada kulit wajah

Leave a comment